Pages

;

What date is it?

思い出の干ばつの葉で私の秋

Jumat, November 20, 2009

Naruto Live Action movie 2010!!!!!!!

wah.. Naruto Live Action bakal dirilis 2010???
hm... masih simpang siur juga sih...
mungkin teman2 udah pada tahu kali ya, berita ini...
katanya, sebuah rumah produksi Hollywood sudah berencana akan mengangkat Naruto sebagai film. Tapi proyeknya sendiri masih rahasia, yang pasti katanya ceritanya sendiri bakal rada beda sama komik ataupun animenya, jadi filmnya nanti cuma sebatas adaptasi aja. Nama-nama karakter dalam Naruto pun kabarnya akan berubah, misalnya Kakashi, Sakura, dll, nantinya akan memakai nama lain, kecuali Naruto sendiri tentunya.

nah.. ini dia para aktor dan aktris-nya..

 
 
 
 
 

kalau gak salah Si Josh Hutcherson yang jadi Naruto itu main di Bridge To Terabithia....
yah.. pasti udah pada tau lah...
kalau Si Rain jadi Kakashi..oke.. Rain itu keren.. tapi rasanya kok kurang sreg ya jadi Kakashi,,
next...
Kyaaaaaaa!!! nah.. ini dia.. Sasuke kun diperankan oleh pacar saya Kanata Hongo..
Well, akting doi di The Price of Tennis Live Action jadi Ryoma Echizen yang terkesan cool ini lumayan bagus..
gimana yah, kalo dia jadi Sasuke.. hm.. tapi menurut ku dia lebih cocok jadi Sai aja deh..
secara gitu.. rambutnya lebih mirip sama Sai... ya ngggak??
And... si Katie Leung ( pacar Harry Potter, Cho Chang) yang berwajah oriental ini memerankan Sakura?!
wah..0_o
tapi Katie Leung *menurut q* kayaknya lebih cocok jadi Hinata aja...
lanjuuuttttt...... Kali ini Maito Gai katanya diperankan oleh Cung Le yang seorang petinju profesional asal Vietnam yang udah banyak main film juga, terakhir dia main di Fighting dan Tekken, bentar lagi juga bakal nongol di film Pandorum..
haha,, tapi kalo Alda dan Qibil 'The Changcuters' kayaknya cocok juga deh jadi Lee atau Guy.. rambutnya mirip..
nyahahahaha

and......... the last........ Takeshi Kaneshiro yang jadi bokap gue, Hokage 4 alias Minato Namikaze,,nggak perlu dijelasin lagi lah.. cewek2 juga udah pada tau.

well... agak aneh sih..
soalnya, Naruto-nya aja bule..
tapi, Minato-nya malah orang Jepang..
hahah...
masa, bapak asia, anak bule,,, berarti Kushina apa dong???



ng...sebenernya,,, agak ngerasa kurang meyakinkan deh, kalau live action yang diadaptasi dari komik atau anime buatan Hollywood... contohnya aja, kemarin sempet ilfeel pas liat Dragon Ball Evolution..huh.. aneh gitu kesannya.. =.="
mendingan juga nonton live action buatan Jepangnya sendiri kayak Death Note, The Prince Of  Tennis,  Detrion Metal City.. menurut ku lebih natural kesannya.. tidak dibuat-buat... penempatan tokohnya juga cocok...

yah.... kalo ni Film bener2 dibuat nantinya,,,
mudah2an bagus deh.. dan gak ngecewain...
terutama buat special effect-nya... soalnya jurus2 nya kan banyak...dan beragam...


nah.. itu pendapat ku..
kalo menurut temen2 gimana nih???

Senin, September 28, 2009

Akhirnya bisa nge-blog lagi... ^^

konnichiwa minna-san... MySpaceOgenki Desu ka??
hua a aaaa a a a... Akhirnya Himeka bisa nge-Blog lagi..MySpace
rasanya kangen deh sama teman-teman semua...MySpace
Himeka kaget banget deh, waktu liat comment di blog ku banyak banget...
hahahaha.. maaf ya kalau ada yang belum dibalas..

Himeka mau mengucapkan turut berduka cita atas bencana alam gempa yang terjadi di Padang, Jambi, Mentawai dan wilayah sekitarnya..

semoga mereka yang menjadi korban diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT, dan yang meninggal dunia diterima di sisi-Nya.. amin..

oya, sampe lupa...
sekalian himeka mau posting award
makasih ya ATSUKO-CHAN & AINA SIFA.. ^^
*gomen..maaf ya telat banget postingnya*

Nah..langsung aja nih..
cekidot..



Yang musti dilakuin :
1. Banner Award tidak boleh di ubah, baik tulisan ,warna, dan signaturenya. Tapi kalau resize gambar boleh.
2. Tuliskan siapa yang ngasih Award dan urlnya.
Atsuko-chan : http://atsuko-96.blogspot.com/
Aina Sifa : http://ainasifa23.blogspot.com/
3.Pilih 10 female blogger yang kamu kenal dan belum nerima Award ini ,dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir dia layak dapetin Award ini.
ini yang aku tag :

~yuura-chan~
~Akane~
~Blueberry~
~Princess Volterra~
~Madam Sahara~
~Yukiko chan~
~[L]ain~
~Karin chan~
~Intan-chul~
~Reina~
Alasan:
Karena blog kalian keren-keren ...pkoknya kreatif.. kawaii.. ^^

ini juga ada kartu ucapan dari atsuko chan..
^^


Image and video hosting by TinyPic
uwa.. cute bgd.. ^^
dan..
yang ini dari teman saya, trik-tips blog

keren....
Kartu ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri
Kirim ke teman | Dapatkan Kartu Ucapan yang Lain



wa....
sekian dulu ya teman2...
dadah..
\^^/

Kamis, September 10, 2009

Awards in this month

uyeay....
himeka dapet award lagi...
yang pertama dari ndha

nah... ini dia awardnya:

Thanks ya award nya ^^



Photobucket


Syarat Pengambilan AWARD :
1. Buat Posting seperti diatas
2. Cantumkan Link Pemberi Award.
3. Bagi rekan-rekan yang belum jadi Follow atau Tukeran Link, harap menjadi Follow atau bertukar link dengan saya.
4. Copy-paste Image diatas atau DOWNLOAD


award ini buat:
gitta
atsuko
intanloveheecul~
ruuni
ditya-san

en buat siapa aja yg berkunjung ke blog ini deh...^^

nah...
kalo yang ini award yang ke 2
dari gitta dan yuki026
thanks bgt ya frend....



terus award ini dibagiin buat;
1. Yukiko-chan
2. Diputsasa
3. Kartun
4. Akane-chan
5. [L]ain
6. Reina
7. Ai-chan
8. Satsuki
9. Karin-chan
10. Lu2k

dan buat siapa aja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. selanjutnya penerima award harus meletakkan link-link berikut di blog atau artikel:
9. Yuki026
10. Himeka

Aturannya begini : sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah..

  1. Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
  2. Posisi 9, jml backlink = 5
  3. Posisi 8, jml backlink = 25
  4. Posisi 7, jml backlink = 125
  5. Posisi 6, jml backlink = 625
  6. Posisi 5, jml backlink = 3,125
  7. Posisi 4, jml backlink = 15,625
  8. Posisi 3, jml backlink = 78,125
  9. Posisi 2, jml backlink = 390,625
  10. Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10."


Minggu, Agustus 23, 2009

Welcome to Fasting Month...!!!!

Marhaban Ya Ramadhan!!!
Kata itulah yang sering kita dengar akhir-akhir ini...
Apa kabar teman-teman???
Akhirnya Bulan Penuh segudang parsel dari mana2 Rahmat dan Ampunan dan yang kita nanti telah tiba...
wah, senangnya.. :) MySpaceMySpace
oya, gomen bgt ya... himeka bru bisa posting sekarang... sebenernya banyak ide buat posting... cuma lagi males nulis aja... kagak ada niat. .hho hhe.. :)
nah.. mumpung sekarang lagi niat posting *sambil nunggu ngabuburit* ... hime mau posting bacaan yg berguna ah.. dari kmaren postingannya gaje mulu sih wkwkwkwkwk..
tanpa berbasa-basi-kadarluarsa-ntar busuk.. langsung aja nih..cekidot..
hhe..
SeLaMaT BeRpUaSa Pictures, Images and Photos
Himeka mau mengucapkan WELCOME TO RAMADHAN!!!
selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya... semoga puasanya berjalan lancar dan semoga amal ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT. amieeeeen.... MySpace oya, himeka mau minta maaf kepada semua teman-teman... mungkin selama kita berteman himeka pernah menyakiti hati kalian dan membuat kalian kesal atau marah.. gomen ne...
MySpace
hm... btw, gimana ya kabarnya Hiruma???
sekarang pasti dia lagi dibelenggu di dasar Neraka a.k.a Jigoku
Hiruma Pictures, Images and Photos
(ya secara, dia raja dari segala setan... kan di bulan Ramadhan setan2 dibelenggu.. wkwkwkwkwk)
*digamparin penggemarnya a.k.a fansnya hiruma*
dan, bagaimana juga keadaan Ai Enma a.k.a Jigoku Shoujo a.k.a Hell Girl a.k.a Gadis neraka dan para sahabatnya???
pasti mereka lagi nganggur deh di bulan puasa ini..
hohohoho...
*di santet pke boneka ai sama fans2nya*
PS: JAGALAH KESEHATAN KITA, JANGAN SAMPAI SAKIT OK... :)
Create your own Animation

Happy Indonesian Independence Day ^^

MERDEKA!!!!
MERDEKA!!!!
Himeka mau mengucapkan DIRGAHAYU RI KE 64!!! walaupun 17-an dah lewat seminggu yg lalu, tapi tak ada terlambat untuk mengucapkan kata merdeka...^^ ya kan??


walaupun Himeka suka Jepang tetap... Himeka Love Indonesia... ^^

Kamis, Agustus 13, 2009

Kekkaishi

Kekkaishi (結界師 ?) adalah manga karya Ierou Tanabe (Tanabe Yellow). Manga ini diterbitkan sejak 15 Maret 2004 oleh Shogakukan dan masih berlanjut hingga sekarang. Di Indonesia, Kekkaishi diterbitkan oleh Elex di majalah Shonen Star. Di Jepang, Kekkaishi meraih predikat komik terbaik kategori komik cowok versi Penghargaan Manga Shogakukan ke-52 tahun 2007.


Jalan Cerita

Cerita dimulai ketika tokoh utama Yoshimori Sumimura yang berumur 9 tahun yang biasa saja. Tetapi dia sebenarnya pewaris generasi ke-22 dari para Kekkaishi. Kekkaishi adalah orang-orang yang bisa menciptakan kekkai atau pelindung berbentuk persegi, dan mengurung serta menghancurkan siluman yang terperangkap di dalamnya. Setiap malam, Yoshimori mencari dan membinasakan siluman ditemani anjing hantu bernama Madarao.
Selain keluarga Sumimura, adapula keluarga Yukimura yang juga kekkaishi. Hubungan mereka kurang begitu baik. Dahulu, kekkaishi digunakan untuk melindungi tuan tanah bernama Karasumori. Karena suatu hal, mereka akhirnya dihabisi oleh para siluman yang datang ke tanah milik mereka. Siluman-siluman itu tertarik dengan kekuatan spiritual yang dipancarkan tanah tersebut sehingga mereka mendatangi tanah itu untuk menjadi lebih kuat.
Dari keluarga Yukimura pewarisnya adalah Tokine Yukimura. Dia juga ditemani seekor anjing hantu bernama Hakubi yang genit. Kedua orang ini selalu melakukan tugasnya dengan baik. Suatu ketika Yoshimori lengah dan kewalahan melawan seekor siluman bercakar besar dan hampir tewas. Beruntung Tokine datang, tetapi tangannya terluka dan dia sekarat. Sampai sekarang bekas lukanya masih membekas. Sejak saat itu, Yoshimori bertekad untuk menjadi kekkaishi yang hebat agar Tokine tidak terluka lagi.
Semakin lama, masalah semakin rumit, ketika terungkap apa karasumori itu sebenarnya. Belum lagi masalah kurang tidur yang dialami Yoshimori, masalah asmara dengan Tokine dan sebagainya.
Akhirnya Yoshimori bertemu dengan teman yang juga suruhan kakaknya Masamori. Dia bernama Gen Shisiho. Saat pertama kali bertemu Gen dan Yoshimori seringkali bertengkar. Tapi setelah berapa lama akhirnya merekapun dapat berkarja sama. Dan meraka pun harus menghadapi organisasi ayakashi bernama Kokubourou. Setelah itu mereka menghadadapi ayakashi-ayakashi hebat dari sana. Akhirnya mereka berhasil melindungi Karasumori dengan mengorbankan nyawa Gen Shishio.
Setelah kematian Gen markas Yagyo pindah ke kediaman Sumimura. Yoshimori berjanji kepada teman Gen yang bernama Sen Kagemiya akan membalaskan dendam Gen. saat melawan Kokubourou, Yoshimori menyerahkan diri kepada Shion yang menyamar menjadi Kaguro. Saat Byaku akan memasukkan serangganya kepada Yoshimori, Yoshimori mengeluarkan Zekkai. Saat itu Yoshimori ditolong oleh Matsudo Heisuke teman kakek Shige yang telah meninggal.
Akhirnya Matsudo melawan Byaku. Byaku kalah. Lalu Yoshimori menyelamatkan Sen yang disekap Kokubourou. Tokine yang melawan Koshu menang dengan mudah. Tiba saatnya Yoshimori melawan Kaguro. Yoshimori yang kewalahan, menang saat Sen nyaris terkena tebasan Kaguro dengan menciptakan Kekkai yang memiliki kekuatan seperti Zekkai. Sen yang terkurung di dalamnya tak bisa apa-apa. Masamori menggunakan Zekkai untuk menembus Kekkai Yoshimori. Masamori kewalahan, bahkan Tokine pun turun tangan dengan jurus yang diajarkan nenek Toki. Akhirnya Tokine dapat menembus Kekkai Yoshimori dan Masamori dapat menembusnya. Kokubourou pun runtuh.
Setelah itu pun Yoshimori meminta maaf. Akhirnya markas Yagyo pun kembali ke tempatnya,hari-hari kembali seperti biasanya. Karasumori pun tetap dilindungi Yoshimori dan Tokine.

Selasa, Juli 28, 2009

Riku Kaitani


Riku Kaitani (甲斐谷陸)
* 40-yard dash record: 4.5 seconds
* Bench Press: 60 kg
* Position: Running Back/Safety
* Jersey Number: 29
* 1st Year Student (Grade 10)
* 40-yard-dash: 4.5.

An extremely fast grey-haired boy and happens to be the one who taught Sena how to run. When Riku was in elementary school, he saw Sena being bullied and he used his speed to save him. After that Riku taught Sena that if he could run fast, he would never be bullied again. Sadly, Sena used his speed to be a gopher, (though it's ironic that being a gopher is what helped build up his speed). Riku soon left Sena's school because his family needed to move, but he and Sena meet again later in the series. Like Shin, he was able to quickly deduce Sena's identity as Eyeshield 21.


award lagi... dan lagi...

uwa...... gak tau kenapa akhir2 ini banyak banget yang ngasih award...
makasih buat para blogger yang udah memberi award kepada ku...

dan ini dia awardnya...
yang pertama dari
PRINCESS VOLTERRA...



Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

kalau Award yang ini, siapa saja yang mau silahkan ambil...
ayo...
jangan sungkan-sungkan...
hehe...
cukup comment aja supaya aku tau....



Dan, ini award dari
C_Lan

Photobucket

khusus buat award yang satu ini ada rulesnya... ini dia...

Here is some rules to join international blogger community:
1. Link the person who tagged you.
2. Copy the image above,the rules and questionnaire in this post.
3. Post this in one or all of your blogs.
4. Answer the four questions following these rules.
5. Recruit at least seven(7) friends on your Blog Roll by sharing this with them.
6. Come back to BloGGiST INFo CoRNeR (PLEASE DO NOT CHANGE THIS LINK) at http://bloggistame.blogspot.com and leave and the URL of your post in order for you/your Blog to be added to the Master List.
7. Have Fun!Questions & Your answers:
1. The person tagged you: C_Lan
2. His/her site's tittle and url: >http://amrie88.blogspot.com
3. Date when you were tagged:
4. Persons you tagged 7 person:

[2] Reina
[3] Yuura


selamat ya, bagi yang aku tag...
en bagi yang belum dapet juga boleh ambil kok.....

gratis..tis...tis...tis...

hehehehe ^^

Senin, Juli 20, 2009

BFF award.....hahay...

huft,,, akhirnya bisa nge-post blog lg.....

oya, aku dapet BFF AWARD dari reina-chan...
makasih ya...
maaf klo ngepostnya rada ngaret... huhuhu...

ini dia awardnya...



hm.... aku bingung mau ksh ni ke siapa...
bagi tmen2 yang mau ambil aja....
hehe..
tapi bilang dlu ya, supaya aku tau...

Minggu, Juli 19, 2009

oleh-oleh dari jepang....

haha...MySpace senangnya dapet oleh-oleh dari Jepang..
oleh-oleh ini aku dapet dari temen ayahku yang baru dateng dari Jepang....
MySpace
ini dia,

taraaaaaaaaaaaaaaaaaa~~


huhu... maaf ya kalo gambarnya gajelas gini.. ==''


pasti penasaran kan isinya apa??
isinya kayak gini ni...




isinya sih mirip batu giok gtu... tengahnya bolong..
MySpace
tapi masalahnya aku gak tau ni fungsinya buat apaan coba???
apakah ini semacam batu jimat kali ya....

oya, disitu masih nempel banderol harganya... hahaha XD
harganya itu 368 yen...
kalo di ubah ke Rupiah sekitar Rp. 35.000,- sampai Rp. 40.000,- ...MySpace
hm... lumayan mahal juga yah..

oya, selain batu giok itu himeka juga dapet roti gtu...
himeka lupa mereknya apa tapi uenak tenan loh...
MySpace
*sory gak da fotonya, udah keburu himeka makan sih...*
habisnya pas dikasih kebetulan himeka laper... jadinya langsung di embat aja..hha MySpace

hahaha..oke, udah dulu ya...
tha~~tha~~

Ada Award (Lagi).....!!! dari karin-chan..

asik.. lagi-lagi dapet award... >_<
thanks bwt karin-chan yang baik hati ngasih award ini.
dan ini dia awardnya....


eng ing eng...









peraturannya :
1.Muat award ini di blogmu
2.Link sahabatmu
3.Berikan award ini pada ke-7 sahabatmu
4.Beri tau sahabatmu bahwa dia dapet award dari kamu


oya, orang2 yg baik hati yang akan mendapat award ini adalah...

1.
naura-chan
2.
akane-chan
3.
saharafachieqa
4.
diputsasa
5.
C_Lan
6.
Lhu2k

En sisanya siapa aja bagi yang mau ambil silahkan..
oya, bagi yang namanya tercantum d stu comment ya.. biar aku tau.. ok..

doozo... ^^

Kamis, Juli 16, 2009

Ada Award Lagi.....!!!

asik...

asik...
himeka dpt award lg... ^___^
makasih buat C_Lan yang udah ngasih ni award...

nah ini dia awardnya :



Photobucket


hehehe...



Selasa, Juli 14, 2009

award from reina'akatsuki'-chan!!!! ^^

yo..... halo teman2 yang baik hati dan tidak sombong *halah*
MySpace
akhirnya himeka dapet ewot lg...

tpatnya dari sahabat qu.... reina'akatsuki' a.k.a. icha-chan.....


huehee...

ni dia awardnya


arigatou ya.... ^^
MySpace
hm... ni award himeka kasih buat smua tmen2 himeka yang dah mampir ke blog nie...
atau bagi yang mau 'award' ini ambil aje...

asalkan bilang dulu ma himeka...
supaya himeka tau siapa aja yg ngambil ni award...

MySpace
heheheh

YA----------HA-----------!!!!!!


;

Try It!!