Pages

;

What date is it?

思い出の干ばつの葉で私の秋

Naoto x Rise is Love Pictures, Images and Photos

Minggu, Agustus 23, 2009

Welcome to Fasting Month...!!!!

Marhaban Ya Ramadhan!!!
Kata itulah yang sering kita dengar akhir-akhir ini...
Apa kabar teman-teman???
Akhirnya Bulan Penuh segudang parsel dari mana2 Rahmat dan Ampunan dan yang kita nanti telah tiba...
wah, senangnya.. :) MySpaceMySpace
oya, gomen bgt ya... himeka bru bisa posting sekarang... sebenernya banyak ide buat posting... cuma lagi males nulis aja... kagak ada niat. .hho hhe.. :)
nah.. mumpung sekarang lagi niat posting *sambil nunggu ngabuburit* ... hime mau posting bacaan yg berguna ah.. dari kmaren postingannya gaje mulu sih wkwkwkwkwk..
tanpa berbasa-basi-kadarluarsa-ntar busuk.. langsung aja nih..cekidot..
hhe..
SeLaMaT BeRpUaSa Pictures, Images and Photos
Himeka mau mengucapkan WELCOME TO RAMADHAN!!!
selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya... semoga puasanya berjalan lancar dan semoga amal ibadah kita diterima oleh ALLAH SWT. amieeeeen.... MySpace oya, himeka mau minta maaf kepada semua teman-teman... mungkin selama kita berteman himeka pernah menyakiti hati kalian dan membuat kalian kesal atau marah.. gomen ne...
MySpace
hm... btw, gimana ya kabarnya Hiruma???
sekarang pasti dia lagi dibelenggu di dasar Neraka a.k.a Jigoku
Hiruma Pictures, Images and Photos
(ya secara, dia raja dari segala setan... kan di bulan Ramadhan setan2 dibelenggu.. wkwkwkwkwk)
*digamparin penggemarnya a.k.a fansnya hiruma*
dan, bagaimana juga keadaan Ai Enma a.k.a Jigoku Shoujo a.k.a Hell Girl a.k.a Gadis neraka dan para sahabatnya???
pasti mereka lagi nganggur deh di bulan puasa ini..
hohohoho...
*di santet pke boneka ai sama fans2nya*
PS: JAGALAH KESEHATAN KITA, JANGAN SAMPAI SAKIT OK... :)
Create your own Animation

Happy Indonesian Independence Day ^^

MERDEKA!!!!
MERDEKA!!!!
Himeka mau mengucapkan DIRGAHAYU RI KE 64!!! walaupun 17-an dah lewat seminggu yg lalu, tapi tak ada terlambat untuk mengucapkan kata merdeka...^^ ya kan??


walaupun Himeka suka Jepang tetap... Himeka Love Indonesia... ^^

Kamis, Agustus 13, 2009

Kekkaishi

Kekkaishi (結界師 ?) adalah manga karya Ierou Tanabe (Tanabe Yellow). Manga ini diterbitkan sejak 15 Maret 2004 oleh Shogakukan dan masih berlanjut hingga sekarang. Di Indonesia, Kekkaishi diterbitkan oleh Elex di majalah Shonen Star. Di Jepang, Kekkaishi meraih predikat komik terbaik kategori komik cowok versi Penghargaan Manga Shogakukan ke-52 tahun 2007.


Jalan Cerita

Cerita dimulai ketika tokoh utama Yoshimori Sumimura yang berumur 9 tahun yang biasa saja. Tetapi dia sebenarnya pewaris generasi ke-22 dari para Kekkaishi. Kekkaishi adalah orang-orang yang bisa menciptakan kekkai atau pelindung berbentuk persegi, dan mengurung serta menghancurkan siluman yang terperangkap di dalamnya. Setiap malam, Yoshimori mencari dan membinasakan siluman ditemani anjing hantu bernama Madarao.
Selain keluarga Sumimura, adapula keluarga Yukimura yang juga kekkaishi. Hubungan mereka kurang begitu baik. Dahulu, kekkaishi digunakan untuk melindungi tuan tanah bernama Karasumori. Karena suatu hal, mereka akhirnya dihabisi oleh para siluman yang datang ke tanah milik mereka. Siluman-siluman itu tertarik dengan kekuatan spiritual yang dipancarkan tanah tersebut sehingga mereka mendatangi tanah itu untuk menjadi lebih kuat.
Dari keluarga Yukimura pewarisnya adalah Tokine Yukimura. Dia juga ditemani seekor anjing hantu bernama Hakubi yang genit. Kedua orang ini selalu melakukan tugasnya dengan baik. Suatu ketika Yoshimori lengah dan kewalahan melawan seekor siluman bercakar besar dan hampir tewas. Beruntung Tokine datang, tetapi tangannya terluka dan dia sekarat. Sampai sekarang bekas lukanya masih membekas. Sejak saat itu, Yoshimori bertekad untuk menjadi kekkaishi yang hebat agar Tokine tidak terluka lagi.
Semakin lama, masalah semakin rumit, ketika terungkap apa karasumori itu sebenarnya. Belum lagi masalah kurang tidur yang dialami Yoshimori, masalah asmara dengan Tokine dan sebagainya.
Akhirnya Yoshimori bertemu dengan teman yang juga suruhan kakaknya Masamori. Dia bernama Gen Shisiho. Saat pertama kali bertemu Gen dan Yoshimori seringkali bertengkar. Tapi setelah berapa lama akhirnya merekapun dapat berkarja sama. Dan meraka pun harus menghadapi organisasi ayakashi bernama Kokubourou. Setelah itu mereka menghadadapi ayakashi-ayakashi hebat dari sana. Akhirnya mereka berhasil melindungi Karasumori dengan mengorbankan nyawa Gen Shishio.
Setelah kematian Gen markas Yagyo pindah ke kediaman Sumimura. Yoshimori berjanji kepada teman Gen yang bernama Sen Kagemiya akan membalaskan dendam Gen. saat melawan Kokubourou, Yoshimori menyerahkan diri kepada Shion yang menyamar menjadi Kaguro. Saat Byaku akan memasukkan serangganya kepada Yoshimori, Yoshimori mengeluarkan Zekkai. Saat itu Yoshimori ditolong oleh Matsudo Heisuke teman kakek Shige yang telah meninggal.
Akhirnya Matsudo melawan Byaku. Byaku kalah. Lalu Yoshimori menyelamatkan Sen yang disekap Kokubourou. Tokine yang melawan Koshu menang dengan mudah. Tiba saatnya Yoshimori melawan Kaguro. Yoshimori yang kewalahan, menang saat Sen nyaris terkena tebasan Kaguro dengan menciptakan Kekkai yang memiliki kekuatan seperti Zekkai. Sen yang terkurung di dalamnya tak bisa apa-apa. Masamori menggunakan Zekkai untuk menembus Kekkai Yoshimori. Masamori kewalahan, bahkan Tokine pun turun tangan dengan jurus yang diajarkan nenek Toki. Akhirnya Tokine dapat menembus Kekkai Yoshimori dan Masamori dapat menembusnya. Kokubourou pun runtuh.
Setelah itu pun Yoshimori meminta maaf. Akhirnya markas Yagyo pun kembali ke tempatnya,hari-hari kembali seperti biasanya. Karasumori pun tetap dilindungi Yoshimori dan Tokine.
;

Try It!!