Pages

;

What date is it?

思い出の干ばつの葉で私の秋

Kamis, Januari 21, 2010

Posting pertama di tahun 2010

hai teman-teman... ^_^
MySpace
apa kabar??
mudah-mudahan dalam keadaan baik ya...
wekeekekekekek...
akhirnya...bisa nge-post lagi..  
MySpace*menangis bahagia*
haduh.. aku kangen bgt ma kalian nyu~~
MySpaceoya, sebelumnya aku mau minta maaf, soalnya akhir2 ini jarang banget posting di blog...
hahaha.. maklum lah.. aku mulai sibuk tahun ini dan itu untuk persiapan UN.. udah gitu UN-nya di majukan jadi akhir bulan Maret sampai awal April..
MySpace

ummmm.... aduh...
aku bingung mau ngetik apa lagi..
hahha *plakk*


udah dulu ya minna..
ada urusan lain yang tak boleh aku tinggalkan..

sampai bertemu di posting gaje yang lainnya..

salam Otaku~~
MySpace^^

0 Orang yang komentar:

;

Try It!!